Kamis, 27 Juni 2013

Dunia Otomotif

Periode Natal adalah masa bagi kerabat dan amigos. Sayangnya, mereka tambahan kesempatan normal untuk mesin kendaraan crash. Periode musim dingin menyajikan untuk mengatur sendiri khususnya isu, dan tambahan dengan seperti berbagai driver memukul cara dalam waktu yang tidak begitu jauh itu dasar untuk belajar persis bagaimana untuk bekerja di dalam kendaraan salju di samping massa es tanpa mendapatkan Anda diri dan juga orang lain dalam bahaya. Hal yang hebat adalah, mengendarai mobil di atas salju ini tidak merepotkan karena dapat muncul, selain memiliki sedikit keterampilan Anda memiliki kemampuan untuk aman pelayaran dalam kondisi iklim musim dingin.

Direkam di sini adalah lima metode untuk mengemudi bahaya kendaraan gratis di salju:

1. Tentukan otomatis Anda sah ditangani. Di depan kondisi iklim akan mengerikan, besar untuk melakukan beberapa dukungan normal otomatis Anda sendiri. Periksa tingkat cairan, memiliki sel listrik mobil Anda mengalami pengujian, selain untuk mendapatkan ban mobil luar biasa. Dalam otomotif beberapa daerah, ban salju atau mungkin rantai mungkin diperlukan, pada orang lain, Anda dapat positif ditetapkan untuk beberapa memanfaatkan solid set lari dari ban mobil pabrik dengan tapak yang sangat besar. Ini tambahan mungkin cerdas untuk menjaga pengaturan diselidiki. Pengaturan mengerikan dapat menyebabkan stretch pada empat ban, yang biasanya bisa membawa kemenangan kesempatan tinggi yang akan membuat Anda kehilangan kontrol pada lapisan es.

2. Terus memeriksa kondisi iklim sebelumnya memilih untuk pergi keluar. Meskipun seberapa boros sopir Anda mungkin, benar-benar teratur kondisi iklim terjadi sangat menakutkan untuk mengakui mengemudi. Bisa dibayangkan untuk menyetel ke berita iklim lingkungan di televisi, stasiun radio, atau mungkin on line, beberapa aplikasi telepon seluler bahkan memberi Anda kesempatan untuk mengetahui dugaan iklim dari telepon tertentu Anda sendiri. Dengan asumsi bahwa mungkin meteorologi mengatakan Anda tidak seharusnya lepas landas di salju, melakukan dia, asalkan Anda tidak, Anda mungkin juga akan terjebak dalam putih-out atau mungkin jalur jalan buntu.

3. Mengemudi mobil dengan kecepatan tingkat dan konservatif. Dalam hal bahwa Anda sedang mengendarai kendaraan di jalan dingin, kau harus menurunkan tingkat Anda untuk balasan untuk itu jalan rumit. Buatlah akal untuk dua kali lebih banyak pemisahan antara mobil Anda dan beberapa autos berbeda seperti Anda biasanya akan sehingga Anda memiliki jangkauan terbaik menghentikan cocok. Hanya bergantian secara konsisten dan tidak membuat hanya tentang setiap perkembangan saat. Setiap kali Anda mengatur tamasya, mengizinkan diri Anda sejauh dua kali lebih banyak waktu untuk mewujudkan kawasan kesempatan dengan tujuan bahwa Anda tidak datang untuk merasa bergegas.

4. Pada kesempatan off bahwa Anda mulai slide, jangan takut. Berbagai kecelakaan mobil memiliki kecenderungan untuk menjadi karena sopir over-revisi. Jika Anda merasa diri Anda tergelincir di salju, tidak memberikan ke godaan untuk mencabut roda Anda ke samping atau mungkin rem intens, melainkan mengambil kaki Anda dari gas dan sesudahnya pegang roda kokoh di posisi. Biasanya, kendaraan diatur untuk merevisi sendiri.

5. Jaminan yang otomatis Anda dimuat dengan persediaan. Dalam kasus-kasus tertentu terlepas dari upaya mutlak terbaik Anda, Anda mungkin terjebak. Kendaraan Anda mungkin memiliki gangguan mekanis, atau bahkan Anda mungkin mungkin memukul patch salju dan mendapatkan dibuat untuk waktu yang hilang. Apapun yang terjadi, Anda mungkin juga tidak pernah pergi keluar tanpa siap untuk menginvestasikan sedikit waktu sebagai renungan dari jalan. Menumpuk kendaraan Anda dengan sedikit sendok diukur menengah, lampu bahaya, sampah kucing, dan bahkan menarik rantai. Ini sebaiknya anda mengambil penutup, sesuatu untuk mengkonsumsi, dan tambahan dikemas air diakses dengan asumsi bahwa Anda kebetulan perlu menggunakan beberapa jam pada arah Anda. Sebagai poin tambahan dari bunga, berat tambahan dari barang-barang Anda akan berfungsi untuk menegakkan mobil Anda dari tergelincir di jalan.

Kesimpulannya, jangan pernah meninggalkan rumah tanpa mengingatkan beberapa sosok tempat Anda tuju, dan info otomotif juga memastikan untuk menjaga Pda Anda sepenuhnya dituduh bersama-sama dari Anda terus-menerus. Tidak hanya akan membantu dalam hal menjaga Anda bergabung dalam kesempatan kecelakaan, namun mengetahui di mana Anda berdiri akan mengizinkan perasaan aman untuk Anda dan teman-teman dan keluarga.

Pergi seluruh iklim dingin tidak harus menjadi rekomendasi mengejutkan. Dalam hal bahwa Anda memberikan diri Anda cukup waktu untuk mengambil abate serta berkendara dengan lembut, sopan perkembangan langsung, kendaraan Anda mungkin juga mendapatkan Anda ke semua tujuan Anda aman dan aman. Pada kesempatan off bahwa Anda melakukan kerusakan atau mungkin berakhir dalam cara yang buruk, Anda akan menjadi besar siap untuk berurusan dengan skenario Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

susu bayi