Senin, 24 Juni 2013

otomotif terbaru

Biaya gas yang tinggi memiliki orang-orang merasa diperas, memicu banyak stres dan kegelisahan untuk beberapa yang bergantung sangat pada otomotif. Anda tidak dapat mengontrol OPEC, pemasok minyak dan bahkan stasiun administrasi terdekat Anda, di sisi lain dapat dibayangkan untuk mencoba beberapa gas hemat alternatif yang dapat mengurangi masalah Anda dan bahkan membantu Anda melewati darurat biaya gas yang ada.

1. Jauhkan empat ban Anda pantas diperluas - Apakah Anda menyadari bahwa ban bawah membengkak umumnya semakin di bahaya kemenangan dan yang dapat membuat motor bekerja lebih keras? Anda harus menjaga ban membengkak menjadi disimpulkan Psi asosiasi pada jadwal yang konsisten. Anda akan menggunakan hingga tiga persen lebih sedikit bensin dan tambahan memperpanjang kompas umur ban mobil Anda.

2. Membuat ketat bahwa gas top - Menyimpan dolar di stasiun layanan dengan memompa gas sendiri dengan mudah dapat disalahgunakan jika atas bensin tidak ketat. Bensin benar-benar bisa pergi karena lolos melalui atas Anda, memukul jarak tempuh bahan bakar dan kehilangan semangat yang berharga.

3. Melakukan tune up - Sebuah kendaraan yang membutuhkan lagu apapun hingga biasanya salah satu yang tidak bekerja mahir. Titik ketika fitting kilauan mendapatkan terhalang, kawat gabus kilauan spesifik usang atau mungkin waktu tidak aktif, motor akan tampil lebih keras. Sebuah banyak energi kerja biasa menggunakan lebih banyak gas, memiliki dampak pada gas mileage karena itu.

4. Buang saluran udara kotor - Anda dapat mengabaikan untuk membersihkan saluran udara. Sebuah saluran udara diblokir secara teratur akan membuat motor Anda berjalan sulit karena pertempuran untuk "nafas" di udara bersih. Sebuah saluran kertas seharusnya diperbarui setiap 3k mil; saluran kapas tidak diragukan lagi dapat digunakan kembali, namun harus dibersihkan sesuai saran pembuat otomotif tips.

5. Penurunan kecepatan - Kecepatan terdiri mungkin menyatakan Seventy Five Mph, namun kapasitas beberapa kendaraan banyak semua lebih optimal pada kecepatan kurang, misalnya suatu tempat antara 60 dan 65 kilometer untuk setiap jam. Di jalan tol, beralih jalan yang benar kemudian setelah drive yang lebih lambat untuk menghargai mpg jauh lebih baik.

6. Membuat pemanfaatan kontrol voyage - Bila Anda memiliki kontrol pelayaran, segala sesuatu dianggap membuat pemanfaatan itu. Ketika mobil Anda teratasi hanya satu kecepatan, jarang pada turnpikes, Anda rentan untuk menghargai kemampuan bahan bakar terbaik. Kendaraan Anda di auto-pilot terus kecepatan untuk mengubah jarak tempuh terbaik pada perjalanan panjang.

7. Tetap jelas dari cepat dimulai - Jackrabbit dimulai kemungkinan besar akan mengkonsumsi gas substansial lebih, dan dapat mematahkan mobil Anda lebih cepat. Ketika switch cahaya hijau, tidak mendapatkan dalam perlombaan dengan driver yang berbeda. Kendurkan pedal gas kemudian dilanjutkan set up kecepatan langkah demi langkah.

Memanfaatkan hanya satu ungkapan nasehat akan menawarkan dana bahan bakar, otomotif terbaru sambil memanfaatkan setiap salah satu dari tujuh lugas dalam praktek dapat menyebabkan kemampuan gas bahkan lebih menakjubkan. Anda dapat diragukan lagi dipotong mengambil dengan menggunakan bensin standar kelas juga kecuali, karakteristik, gas premium diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

susu bayi